Saturday 26 January 2013

Tarlim Cup 13 Par-a-dise.



TarlimCup13 Paradise
 "A Peaceful Place where Extraordinary Dreams and Imaginations Exist

@ GOR Bulungan.
Kita mulai TC tgl 21 Jan - 26 Jan. Maka dari itu gua gak posting-posting soalnya capek, pulangnya malem hehehehe. 
Gua di TC sbg panitia paling gabut, perlengkapan. 

Bisa dibilang panitia perlengkapan kerjanya cuma pas pembukaan dan penutupan.
Kalau yg baca posting ini temen gua pas panitia, sori kerja gua gak bagus soalnya pas itu lagi ada suatu urusan lah jadi gak fokus gua.

Pertandingannya sengit-sengit smua dan keren-keren. Bagi cewe-cewe panitia, mereka disana ketemu sama cogan (cowo ganteng) dari sekolahan lain. Sampe ada yang minta fotonya, trus nge-fly nge-fly. Cowonya juga gak mau kalah, ada yang ketemu sama cecan (cewe cantik) dari sekolah lain. Emang dari beberapa sekolah yang juara 1-3 itu lumayan banyak. Untunglah sekolah kita juga dapet juara, ya karena sorak-sorai yang bikin suara abis, jadi gak sia-sia lah kita triak-triak sampe urat leher mau putus.

Sebenernya disini gua juga foto-foto pake HP walau gua bukan panitia dokumentasi, sekedar mencari foto aib teman. Hasilnya lumayan memuaskan, gua sampe bikin folder "Aib Teman" di HP. Fotonya? Gak perlu dikirim kesini, kasian nanti dia marah hahahaha.

Ada juga SMP Negeri *** (nama disamarkan demi reputasi), mainnya kasar lawan SMP Kanisius. Kita emang serempak dukung CC krn menurut gua siswanya itu sportif, kreatif, cerdas-cerdas. Kalo kalah nerima, menang Haleluya mereka. Mereka jg gak maen kasar, kalau SMP Negeri *** itu beda 180 drjt. Kita smua pada sorakin tuh sekolahan dikata-katain. Tapi ttp aja yang menang si SMP Negeri itu. Ya namanya lomba ada yang menang ada yg kalah.

Hari trakhir tgl 26 Jan itu hari yang gua tunggu-tunggu. Bukan krn penutupan, tapi krn ada Modern Dance. Hmm ....
Gua cuma rekam MD dr sekolah asal gua, krn emang MDnya mereka bagus-bagus, terbukti mereka juara 2. Gimana kg juara 2? Dancenya aja kyk begitu. Hehehe

Di penutupan juga ada kayak ensamble dan perkusi, flashmob. Trakhirnya pas peserta smua dh pulang kita nyalain lilin bareng trs kyk perpisahan T513 sama T514 & T515. Disana pada nangis-nangis, gua bingung knp pd nangis trnyt itu malem trakhir T513 ketemu sama T514 & T515. Setetes airpun gak kluar dr mata gua.

Itu aja sih sekilas ttg TarlimCup13 Paradise tahun ini. Yang gak dateng nyesel, baguss banget acaranya, skill olahraga, ensamble, perkusi, flashmob dll.

-Sekian-     

0 comments:

Post a Comment