Wednesday 16 January 2013

Albothyl, Si Obat Sariawan

Mohon Maaf Apabila Menyinggung Pengusaha Pembuat Obat Tersebut, Bukan Maksud Saya Untuk Menyinggung, Saya Hanya Berbagi Cerita ke Orang Lain. Trims

Untuk kali ini gua mau bahas tentang obat sariawan, Albothyl. Obat yang sangat spektakuler.

Meyakinkan banget ya nih obat.
Suatu saat gua pernah sariawan, biasanya gua langsung diobatin pake obat biru-birunya nyokap gua dan itu ampuh baday, jadi gua pake deh tuh obat. Kali ini sariawan gua parah jadi bibir gua sampe kayak kawah gitu dan sakit banget. Udah dikasih obat biru-birunya nyokap gua, sampe 3 hari gak sembuh. Emang lah dimana-mana obat sariawan pasti sakit aja, tapi yang biru-biru ini gak sakit makanya gua jatuh cinta sama tuh obat.

Krn sariawan gak sembuh dan sariawan ini makin melebar, jadi otomatis gua ngomel-ngomel ke nyokap. Besoknya nyokap konsultasi ke dokter, trus dokternya bilang "Ibu.. Obat ini buat bayi. Bukan buat anak umur 13 tahun.", yeh gua disamain kayak bayi, sialan emg tuh dokter. Trus dokternya rekomendasiin Albothyl. Gua agak yakin nih dokter kayaknya salah satu karyawan Albothyl sampe dia rela rekomendasiin tuh obat.

Pulang-pulang nyokap gua bawa tuh Albothyl dengan sukacita dan gua nerima jg pake sukacita. Buka Albothyl, terus tetesin Albothyl ke kapas. Saat Albothyl menyentuh sariawan di bibir gua, apa yang terjadi....?

Bisa dibilang ini ekspresi gua pas tuh obat nyentuh sariawan gua.
Sakitnya kayak emak-emak lagi ngelahirin bayi, cuma bayinya nyangkut dipantat. Semenjak itu gua trauma pake obat gituan. Emg sih lebih cepet kering, cuma nih gua dah nemu metode baru mengobati sariawan tanpa rasa sakit. Gua ngetik nih posting sambil lagi sariawan. Gua cukup pesen kentang di McDonald, makan ditempat sariawannya, terus jilat-jilatin tempat sariawan pake lidah. Sakit? Yaialah daripada pake albothyl, kakak kelas gua aja pake albothyl itu sampe nangis padahal cowo, dan gua pake albothyl juga nangis, tapi kenapa diiklan begitu meyakinkan seakan yang make gak sakit sama sekali? Mungkin yang make diiklan lagi gak sariawan, NAMANYA JUGA IKLAN.
- Sekian -  

1 comment: