Thursday 17 January 2013

Rainbow Chicken, Si Anak Ayam yang Di Cat

Jadi kan pas itu lagi pelajaran Biologi, kita ngomongin zat-zat adiktif makanan, trus tiba-tiba guru Biologi gua ngomongin soal cat-cat yang berbahaya. Tiba-tiba temen gua Michael bilang "Bu, kalo gitu ayam yang dicat bahaya dong?". Entah temen gua Ferrel kesambet apaan sampe dia ketawa ngakak gitu, trus dia ngomong ke gua "Dion, ayam yang dicat kan anak ayam yang suka dijual-jual.", trus gua ikutan ngakak, kayaknya tuh setan nyambet gua sama temen gua. Trus gua jadi flashback dan inget dlu gua pernah beli Rainbow Chicken atau anak ayam yang dicat warna-warni.

Gua inget banget, gua beli pas kelas 2 SD, masih kecil gua masih bego, kakak gua kelas 4 SD. Pas itu kita lagi di Jawa ngunjungi rumah nenek, trus ada yang jualan anak ayam dicat, trus gua sama kakak gua beli. Gua warna kuning, kakak gua warna ijo. Gua dah seneng-seneng maen sama ayam kecil kesyangan gua nan indah dan lucu ini, entah kenapa kakak gua nginjek tuh anak ayam dan seketika itu telor ceplok keluar dari perut si anak ayam ini. Emang sadis kakak gua. Gua liat dia sih gak sengaja, krn gua temperamen jadi gua ambil sendal besar punya nyokap gua, rencananya mau gua injek tuh ayam, eh malah ayamnya kabur + gua juga agak gak tega nginjek anak ayam yang gak berdosa.

Kalo kalian mau tau apaan tuh Rainbow Chicken, nih fotonya




Menurut gua ini agak ironis dan sadis, pertama si anak ayam ini dipisahin dari ibunya, kedua anak ayam ini dicemplungin ke cat dan ketiga anak ayam ini hidupnya cuma 2 hari. Mnurut otak gua, cat-nya tuh pasti masuk ke pori-pori dari kulit si anak ayam ini trus cat yang berracun ini masuk ke organ-organ si anak ayam yang imut dan gak berdosa ini, trus mati. Soalnya temen gua juga pernah beli katanya hidupnya cuma beberapa hari, matinya aja sekarat gitu. Sungguh ironis ... 

Oh ya, untuk lu smua yang tau dimana tempat jual anak ayam yang dicat ini, kasih tau gua ya di kolom Comment, soalnya gua penasaran pengen megang lagi anak ayam setelah 6 tahun gak / gak megang tuh anak ayam yang dicat. Tengkyuu

- Sekian -

0 comments:

Post a Comment