Thursday 17 January 2013

Puisi Cinta

Hari ini, gua mau share puisi cinta karangan gua. Sebenernya nih puisi gua buat untuk 2 orang insan yang saling mencintai (dulunya) dan sekarang udah engga. Tapi cewenya itu tetep suka sama cowo itu. Berikut puisinya :)

Cinta


Cinta ...

Cinta itu ... mesra
Cinta itu ... hangat
Cinta itu ... seksi
Cinta itu ... bulat
Seperti perut pacarku ...

Oh Cinta ...
Oh (nama si orang yang dia suka) ...
Aku jatuh cinta pada pandangan pertama ...
Dirimu membuat hatiku luluh ...
Takkan pernah kulupakan dirimu ...

Engkau sangat cantik, Oh (nama si orang yang dia suka) ...
Wajahmu menyinari duniaku ...
Engkau mengalihkan duniaku ...
Dirimu takkan bisa tergantikan ...

Walaupun cinta itu buta ...
Hatiku takkan pernah buta ...
menatap wajahmu yang cantik ...
Terimakasih (nama orang yang dia suka) ... I Love U <3

Hari-hariku akan sepi jika tanpa dirimu ...
Oh belahan jiwaku ...
Aku akan memeluk dirimu ...
Sampai ajal menjemput ... {}

Gua dah bikin susah payah itu puisi sampe berbait-bait. Gua tunjukin ke temen gua yg cowo yg katanya dulu saling suka sama tuh cewe, cuma skrg dia dah gak suka. Pas gua tunjukin, puisinya mau dirobek coba. Sialan banget, untung gua berhasil selamatin, walau cuma robek dikit :p cuma puisi ini tetep jadi gua share tapi gak gua sebutin kan nama kalian ... Jadi nanti di sekolah jangan tonjok gua woke?

- Sekian -                

0 comments:

Post a Comment