Wednesday 16 January 2013

Kejadian Horor Study Tour di Jogja Pt. 3

Part 2-nya disini

Paginya gua bangun dengan fresh. Seperti biasa, karena kita bangun jam 5 jadi gak ada tontonan, sambil nunggu gantian mandi kita nonton Dora. Film anak petualang ini bener-bener gak penting dan gak mendidik sama sekali. Gua keluar kamar terus ketemu pelayan, gua tanya kok kamar 606 berisik dari kemaren? Terus pelayannya cuma diem bentar terus bilang Gatau. Disitu gua mulai curiga.

Skip, jadi pas malem di bus menuju Jakarta, kita sharing-sharing pengalaman apa aja yang kejadian di hotel. Gua cerita tentang yang di kamar gua. Terus smua orang rata-rata setuju sama cerita gua krn mereka jg ngalamin. Hiero gantian cerita, katanya pas hari ketiga malemnya itu yang habis Michael nanya ke gua ada gempa apa gak, Michael sama gua dah tidur, tinggal Hiero. Jam 2 pagi si Hiero denger suara air kran ngalir gitu padahal yang jelas-jelas kita jam 11 malem udah gak ke toilet dan lampu toilet itu dimatiin padahal gua udh suruh nyalain tp mereka bandel. Teror pertama udah diceritain. Sekarang Tasya bilang "Eh Hiero, yang pas lu nelfon gue yang lu bertiga ketawa, itukan langsung gue tutup tau. Ngeri banget." gua penasaran "Emang ada apaan?" Tasya bilang "Itu pas kalian bertiga ketawa HAHAHAHAHA, disela-sela ketawa kalian ada yang ketawa HIHIHIHI dan itu suara cewe. Makanya gua takut banget". Disitu gua merinding disko, nih aja ngetik sambil merinding.

Akhirnya semua kejadian udah diceritain dan segala unek-unek dah dikeluarin. Jadi gak ada yang ngeganjel di hati lagi.

Gua bisa ambil kesimpulan disitu "Kalo yang namanya kita pendatang baru, harus sopan gak usah sok jagoan. Karena yang namanya setan itu ada dan kita hidup didunia gak cuma sendiri, kita hidup sama roh-roh lainnya. Kalo mereka ditantang dan merasa keusik, mereka pasti marah krn mereka jg pny perasaan kyk manusia."

Ya semoga dengan kejadian yang gua alamin diatas, kalian semua tau dan ngerubah sikap dan pola pikir kalian. Jangan anggap enteng smuanya, stiap tempat baru baiknya ngomong "permisi" sebelum ngelakuin / masuk ke tempat baru itu.

- Sekian -


Foto Kelas 8.2 di Candi Prambanan

0 comments:

Post a Comment