Wednesday 16 January 2013

Review Novel 4 Tahun Tinggal Di Rumah Hantu

Malem-malem, hujan-hujan gini enaknya nge-galau ya, mblo? Tapi gua kasian sama kalian jadi malem ini gua mau bahas tentang novel 4 Tahun Tinggal Di Rumah Hantu karya pijar88.

Ini adalah novel 4TTDRH, gua gak bisa tidur gara-gara baca buku ginian.
Nah, gua cuma mau kasih review-annya aja. Jadi si pijar88 ini beli suatu rumah gitu lokasinya di pedesaan. Menurut dia sih asri tempatnya, sejuk, nyaman ya kayak di desa pada umumnya lah. Si pijar88 ini beli rumahnya dari pegadaian, katanya murah padahal sii pijar88-nya sendiri gak tau silsilah tuh tempat kayak gimana. Inget gua camkan, nih novel Based On True Story. Pertama tinggal sih gak ada apa-apa, kejadian anehnya dimulai pas rokok kreteknya pijar88 ilang dan ditemuin pas 3 hari setelahnya, ini sih mirip kayak di rumah gua, suka ilang tau-tau ketemu. Jadi gua udah biasa sama hal beginian. Selanjutnya, pembantunya itu tiba-tiba nangis mau keluar tanpa alesan, kayaknya sih dia diganggu hantu di rumah itu. Terus dari awal pembantunya ada yang kerasukan Ms. Kun lah, terus ada penampakan Mr. P lah, macem-macem deh.
Lu baca nih novel jangan pernah sendirian apalagi malem-malem. Gua aja orang yang pemberani (gak juga sih), mendadak penakut gara-gara novel laknat ini, tapi tetep aja mutunya Recommended badaay. Lu baca serasa lu bener-bener masuk kedalam tuh rumah, tapi tergantung imajinasi lu aja sih, kalo gak punya imajinasi yaa... susah juga. :p 

Nih novel juga ngajarin kita gimana cara hadepin berbagai cobaan. Gua aja beli nih novel musti dimarahin nyokap dlu. Mau tau testimoni lainnya? Cek aja di pijar88.com
- Sekian -

1 comment: